FREE EBOOK: AL-QURAN DI HATI SEORANG MUSLIM

Bismillahi wal hamdulillah..

Kali ini saya akan membagikan ebook gratis untuk sahabat semua, ebook ini ditulis oleh Muh. Mu’inudinillah Basri, MA dengan murajaah Zulfi Askar, dan dipublikasikan oleh islamhouse.com dalam judul asli yang berbahasa Arab : Al-Quran fii qolbil muslim. Adapun cuplikan singkat dari isi ebook ini adalah sebagai berikut:

Ada beberapa pertanyaan yang selalu menggelayuti hati ketika melihat kondisi kaum muslimin. Pertanyaan itu sebagai berikut :



Bukankan Allah itu Maha Penyayang dan sangat menyayangi umat beriman ?


Bukankan Allah itu Maha berkuasa dan mampu menjayakan kaum muslimin ?

Bukankan Al Quran yang kita baca dalam shalat kita adalah sumber kebahagiaan, kejayaan, kemakmuran bagi yang mengamalkannya ?

Bukankah kaum muslimin itu umat terbaik yang diutus untuk memimpin, bukan dipimpin umat lain, mendidik bukan dididik umat lain ?

Bukankah umat Islam dijadikan Allah sebagai umat yang satu ?
Terus kalau kita ingin memproyeksikan hakekat di atas dengan kondisi kaum muslimin pada masa kini, maka hasilnya akan menuntut kita untuk lebih merenung, dimana kejayaan kaum muslimin?, dimana harga diri kaum muslimin, bahkan dimana harga darah seorang muslim di mata kaum muslimin sendiri?, dimana kepemimpinan, kejayaan kaum muslimin di atas kaum yang lainnya?, dimana solidaritas sesama kaum muslimin dalam skala nasional maupun internasional?.

.......................

Simak kelanjutannya dengan mengunduh ebook gratis ini:

1 komentar: